A Nice Little Gift

 

Stiker sudah nempel di 2920z

Stiker sudah nempel di 2920z, sayang fotonya tidak begitu jelas.

Hari itu Sabtu, 20 Desember 2008. Saya berada di Jogja, rencananya mau upgrade sodimm buat 2920z saya. Selain itu, saya mendapat tugas tambahan dari Pak Supriyanto Puslit untuk membeli Peta Rupa Bumi Pulau Laut Kalimantan Selatan di Pusat Pemetaan dan Informasi Kebumian (PPIK), yang berada di Ruko UGM No. 2, Jl.Agro Bulaksumur Yogyakarta.

Ternyata PPIK hari sabtu gini tutup, ya sudah, saya pun bergegas menuju beberapa toko komputer tuk hunting sodimm DDRII 2GB Corsair. Hasilnya? Tidak ada alias belum nemu. Adanya Kingston, itu pun harganya Rp 400-450 ribu. Ok, kalo begitu saya akan order dari salah satu toko online terpercaya, dimana Corsair dan kingston dijual sama yaitu $25 yaitu sekitar 280rb+ongkos kirim 25 ribu. Masih lebih murahlah.. dan yang penting saya dapat Corsair idaman saya..🙂

Next.. saya mampir ke Amplas (Ambarukmo Plasa), mo cetak foto. Setelah order cetak foto selesai rencananya mau pulang ke Klaten. Eh ternyata hujan kok ya makin deras.. ya sudah, saya pun naik ke lantai 4 dan memilih tempat duduk di dekat pojokan yang sepi (biar gak banyak keganggu orang yang lalu lalang), mengeluarkan laptop dan On Line lah saya dengan WiFi gratisan di Amplas, seperti biasanya..

Sambil mendengarkan musik menggunakan headphone, sekitar ½ atau 1jam kemudian tiba – tiba ada suara dari sebelah belakang kiri saya.. “Mas.., ini buat mas-nya..” sambil mengulurkan sesuatu. Saya pun terkaget dan reflek menerima secarik putih dari Mas-nya tadi. Saya kemudian membaca: Ada logo Ubuntu dan tulisan: Powered by UBUNTU Linux. Ouwh ternyata stiker.. saya kemudian menoleh ke kiri mencari Mas – Mas yang memberi saya stiker tadi. Lhoh.. masnya tadi mana yah? Kok udah gak ada.. atau sebenarnya masih ada di dekat saya tapi karena saya tadi gak ngeh siapa yang ngasih gitu.. maklum.. lumayan rame disitu.

Mungkin sih, masnya tadi lihat saya sedang OL pake Ubuntu, jadi dikasih deh itu stiker. Yaaah.. mas – mas… saya sih seneng bgt dikasih stiker. Tapi, kalo seandainya mas itu setelah ngasih stiker gak terburu – buru pergi, saya itu malah mau nanya..: “Masnya punya Ubuntu 8.10? saya mau mengcopy tuh CD duonk..”. Karena kok tumben, CD ship it saya kok belum nyampe – nyampe ke salatiga… Download? Koneksi lagi lelet bos..

So.. ini Mas.. stiker yang Mas kasih ke saya sudah saya tempel nih d Lappie saya.. Btw, tnx a lot yah. Hmmph.., a nice little gift for me…🙂

Oh Iya.. hari ini hari Ibu yah? Selamat hari ibu untuk ibu maupun calon ibu dimanapun berada.., semoga semakin sayang dan disayang oleh keluarga masing – masing…🙂

2 Balasan ke A Nice Little Gift

  1. norjik mengatakan:

    wah keren juga di tempel di laptop :d, biasanya itu skitar 3 mingguan .. paling lama 1 bln lah. Gmn kbr salatiga mas ? kota kelahiran saya tuh🙂

  2. ari_san mengatakan:

    Naah itu masalahnya Bang… saya sudah pesan ke Ship_it dari awal november… awal2 setelah 8.10 keluar… biasanya <1 bulan dah nyampe …
    Salatiga? Wah sekarang tiap hari hujan …🙂 Thanks sudah berkenan mampir Bang..

Tinggalkan Balasan

